Mindset Motivator pertama yang memberikan Seminar + "MINDSET" di 3 Transportasi dalam 1 hari, yakni di Pesawat udara, Bus dan Kapal pesiar dan sudah berpengalaman dalam memberikan training, baik dalam nuansa inhouse maupun outbound
TESTIMONIAL
PT. JAMSOSTEK :
Sungguh suatu syukur bagi saya, diperjumpakan dengan Pak Martinus di tahun 2006, banyaknya ilmu dalam training yang diberikan oleh MRTIN untuk Staff pada cabang - cabang Jamsostek, mulai dari Aceh sampai Makassar. Berawal dari kerjasama training sampai tercipta persahabatan yang sangat bermakna. Saya banyak belajar dari beliau.
PT. CAPELLA PATRIA UTAMA :
Saya mendapatkan banyak pengetahuan untuk lebih berpikiran positif, lebih termotivasi dan lebih percaya diri untuk berkomunikasi kepada banyak orang
CV. INDAKO TRADING :
Materi seminar yang saya dapatkan selama training benar-benar dapat membantu saya dalam dunia pekerjaan, selain itu praktek yang diberikan banyak mengajarkan kita arti pentingnya kerjasama dalam suatu perusahaan
PT. KRIDA PUJIMULYO LESTARI
Training bersama MRTIN sangat seru dan menyenangkan, karena lebih banyak praktek daripada teorinya. Saya menjadi lebih bersemangat, lebih percaya pada kemampuan diri sendiri serta pola pikir saya berubah.
PT. PERMATA HIJAU GROUP :
Saya terharu sekali terhadap acara ini. Ini mirip suatu awal menuju kesuksesan dalam teamwork.
CV. HANNOCHS NIAGANTARA :
Setelah mengikuti outbound winner spirit yang dibawakan oleh Mr-Tin, kerjasama team kami semakin baik dan kompak, Semangat kerja semakin lebih tinggi.
DOKTER UMUM :
Pertama saya kenal Mr-Tin, saya mengira motivator itu hanya orang pandai bicara yang membakar semangat orang-orang, karena memang demikianlah kesan saya setelah melihat performa dari beberapa motivator yang cukup kondang di ibukota. Tetapi sewaktu saya melihat performa Mr-Tin di pertengahan tahun 2005, pandangan saya berubah. Mr-Tin memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan satu hal yang membuat saya sangat terkesan adalah ketulusannya untuk membuka 'hati' orang-orang, baik sewaktu mengikuti seminarnya, maupun setelah sesudah seminar. Dan itulah yang membuat kami bersahabat baik hingga saat ini
PT. PS., MAJU BERSAMA :
Training ini benar-benar luar biasa. Sangat welcome dengan team yang lain. Trainernya juga sangat luar biasa terutama MR.Tin. Sangat membantu saya baik dalam pekerjaan maupun personal saya sendiri. Saya dapat feelnya, dapat lebih belajar lagi terutama sesi fokus, awalnya saya ragu- ragu, finally benar-benar dapat. Kerjasama antar team kami juga sudah cukup baik.
PT. TANJUNG TIMBERINDO INDUSTRY :
Outbound bersama MRTIN memang luar biasa. benar-benar mampu mengubah pola pikir saya menjadi terbuka, lebih sabar dan bersemangat menghadapi tantangan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Disini saya bersama rekan kerja juga sudah bisa menjalin kerjasama yang lebih solid dan akrab so excited. Hanya satu kata yang bisa saya katakan yaitu MRTIN adalah mentor saya yang luar biasa.... Salam Sukses MRTIN
PT. ASIA RAYA FOUNDRY :
Hanya satu kata yang bisa saya katakan, bahwa Outbound training bersama MRTIN sungguh Luar Biasa
PRUDENTIAL INSURANCE :
Saya sering mengikuti inhouse training, namun saya tidak pernah mengikuti outbound. Setelah saya mengikuti outbound bersama MRTIN, saya banyak mendapat inspirasi. Dalam beberapa hal, awalnya saya merasa tidak mungkin, namun saat dikerjakan bersama, ternyata BISA. Intinya bukan Bisa atau Tidak Bisa kita melakukan sesuatu, tetapi Mau atau Tidak Mau kita melakukannya.
ASTRA DAIHATSU :
Saya menjadi lebih menghargai team dan rekan sekerja saya. Saya menjadi lebih sabar dalam membimbing dan mengarahkan team saya.
PT. LONDON SUMATERA (LONSUM) :
Kami merasakan apa yang kami peroleh sungguh sangat memuaskan dan semoga apa yang kami dapatkan dapat kami laksanakan di lingkungan keluarga dan perusahaan kami.
BANK BCA :
Setelah mengikuti outbound training ini, saya mempunyai kemampuan untuk memilih dan tidak ragu atas apa yang akan saya lakukan menuju sukses saya.
PT. SUPER ANDALAS STEEL :
Pengalaman yang luar biasa setelah mengikuti outbound bersama MRTIN. Saya menjadi lebih semangat dan fokus dalam pekerjaan saya. karena MRTIN mengajarkan self theraphy dan motivasi yang kita tanamkan dalam pikiran, sehingga kita menjadi lebih semangat untuk mencapai impian yang kita harapkan.
BLUESCOPE LYSAGHT :
Saya menjadi lebih termotivasi, dan banyak inside yang saya dapatkan dari permainan yang diberikan, yang bisa saya terapkan dalam pekerjaan dan kehidupan saya sehari-hari.
 
SUPPORTED BY

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Copyright © 2008-2017, SMART People Development™. All Right Reserved. Freewebhosting.
Any suggestions and comments, please mail to
smart_jakarta@yahoo.com